Kamis, 20 Oktober 2011

10 HandPhone terlaris di INDONESIA

VIVAnews - Krusell, produsen pernak-pernik perangkat elektronik dan ponsel asal Swedia, baru-baru kembali merilis daftar 10 ponsel terlaris sepanjang bulan Desember 2010. Apakah Apple iPhone 4 masih bertahan di posisi puncak?

Ya, iPhone 4 masih menyandang predikat sebagai ponsel terlaris hingga akhir tahun 2010. Dalam tiga bulan berturut-turut sejak Oktober silam, smartphone anyar milik Apple itu bertahan di peringkat 1.

Samsung I9000 Galaxy S, smartphone Android andalan Samsung, harus mengakui keunggulan iPhone 4 di mata Krusell sejak posisinya di geser dari puncak tiga bulan lalu. Kini, posisi Samsung Galaxy S malah merosot ke peringkat 10. Namun, ia tetap berada di daftar 10 ponsel terlaris bulan lalu.

Berikut 10 ponsel terbaik Desember 2010 tersebut:
1. (1) Apple iPhone 4
Spoiler for judul spoiler:

2. (2) Nokia 3720 Classic
Spoiler for judul spoiler:

3. (6) HTC HD2
Spoiler for judul spoiler:

4. (7) Nokia E52
Spoiler for judul spoiler:

5. (5) Nokia N8
Spoiler for judul spoiler:

6. (10) HTC Desire HD
Spoiler for judul spoiler:

7. (-) HTC Wildfire
Spoiler for judul spoiler:

8. (-) Samsung Galaxy Tab
Spoiler for judul spoiler:

9. (9) Nokia 6303 Classic
Spoiler for judul spoiler:

10. (-) Samsung I9000 Galaxy S
Spoiler for judul spoiler:


( ) = Posisi bulan lalu.

"Untuk pertama kali, Samsung Galaxy Tab masuk ke dalam daftar ponsel terlaris di dunia versi Krusell. Apple iPhone 4 yang bertahan di posisi teratas sepanjang periode Natal dan liburan akhir tahun, bukan sesuatu hal yang mengherankan lagi," kata Ulf Sandberg, CEO Krusell, Kamis 6 Januari 2011.

"Yang justru mengejutkan di daftar ini adalah Samsung Galaxy Tab yang berhasil masuk ke dalam daftar. Posisinya bahkan lebih baik daripada saudara sepupunya, Samsung Galaxy S," ujar Sandberg.

Sebagaimana diketahui, pemilihan 10 ponsel di atas didasari pada daya serap konsumen terhadap produk-produk casing (pembungkus) ponsel sepanjang bulan Desember, termasuk perangkat serta pernak-pernik portabelnya, yang diproduksi Krusell sebanyak lebih dari tiga juta unit rata-rata per tahun.

Daftar keluaran Krusell ini cukup unik mengingat data yang terkumpul merepresentasikan penjualan ponsel di enam benua dan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Kompas.com

Free SMS


Make Widget Estib

Detik.Com

Wki Mapia Estib

Sobat Sobatku

Cek Keyword Anda

Masukan URL anda di kotak bawah ini

Bookmark and Share